WorkArt #1

Beberapa sketsa ancur dan gambar penyok yang mau saya simpan dan publikasikan sebagai kenang-kenangan dan penambah semangat agar saya tetap mau berkarya šŸ˜€

Akebono Airi

Akebono Airi

Salah satu OC (Original Chara) yang saya buat. Saya sudah punya konsep ceritanya dan sudah saya ceritakan ke sahabat saya juga. Dia malahan gak nyangka kalau cerita tentang seorang Akebono Airi itu adalah cerita karangan saya -_- apakah terlalu out of mind? Tapi sampai sekarang OC ini masih menjadi OC mati karena saya tidak menghidupkannya dalam cerita apapun dan tidak menggambarnya lagi dalam pose apapun T__T

kaoru hitachin copy

Karou Hitachin

Kaoru Hitachin adalah salah satu karakter di dalam manga Ouran Host Club. Saya awalnya hanya bikin sketsa di kertas HVS, dikasih warna pake pensil warna, lalu edit di photoshop :p

conan copy

Conan Edogawa

Saya gambar ini pas saya masih duduk di bangku SMP. Cuma coretan gak jelas pakai pensil. Gambar ini termasuk beberapa karya masa lalu yang ternyata masih bisa diselamatkan,

hatsu copy

Hatsu Haru

Hatsu Haru adalah salah satu karakter dalam manga Fruit Basket (Furuba) yang bercerita tentang ke-12 shio (13 dink dengan shio kucing). Kalau Haru ini adalah Shio Sapi, jadi kelihatan sekali dari panampilan dan rambutnya yang hanya berwarna hitam dan putih =_= gambar ini pun saya buat ketika saya masih duduk di bangku SMP.

inuyasha

seshomaru copy

Inuyasha

Siapa yang gak tahu dengan Anime Inuyasha? Gambar ini pun saya buat ketika masih SMP. Tapi dari dulu, daripada Inuyasha, saya lebih menyukai kakaknya, yaitu Sesshoumaru XD

kurogane copy

Peace Maker Kurogane

No comment ah, lupa-lupa inget soalnya XD

2012-04-06 14.44.09_å‰Æęœ¬3

Min – Head Hunters

Karakter Min dalam fanfiction yang saya buat “Head Hunters

A Rizky

Chibi Rizky Nursyam

Ini gambar kenang-kenangan yang saya buat untuk A Rizky si maniak kuaci šŸ˜€

jadi

Mrs. Mitha Revanee

Ini adalah kenangan yang saya kasih untuk bu Mitha yang mau meninggalkan kantor šŸ˜„

ayuan jadi

Yuan Agung Trisnaya

Salah satu kenangan untuk rekan kerja di kantor yang lama. Sekarang dia jadi orang Jekardah šŸ˜€

teh rani jadi

Rani Fulantini

Juga kenang-kenangan untuk Teh Rani yang hendak meninggalkan kantor lama. Sekarang doi mah sudah jadi pengusaha dong šŸ˜€ sibuk, buk, buk… šŸ˜€

sss

Resa Dwi Santika

Kenangan untuk teh Esa yang sudah meninggalkan kantor. Ini adalah potret teh Esa ketika dia berikrar di depan wali untuk menghabiskan hidupnya bersama sang suami :’)

as_k

Oyo – The Green Mermaid

Ini juga salah satu OC yang saya buat. Rencananya dia cuma jadi icon dari diri saya. Tapi gak jadi deh, saya belum nemu imej yang pas šŸ˜€

sketsa Kibum Sungmin

Kibum dan Sungmin – The Prize Must Be Mine!

Dua karakter favorit saya yang juga saya jadikan sebagai sahabat dalam fanfic saya yang berjudul The Prize Must be Mine,Ā  Kibum adalah seorang Hacker dan Sungmin adalah seorang Engineer.

ragnarok

Kineko Masayumi – Ragnarok

Salah satu OC saya lagi kali ini berdomisili(?) Ragnarok 2. Kineko ini adalah seorang wizard, yang mengharamkan bantuan dari orang lain. Jadi pantas banget kalau dia sering nge-lag XD gak punya temen, gak punya guild dan hanya bisa looting dari monster lemah lol~ kesian banget ni OC yang satu.

Nami-sanji-zoro copy

One Piece

The Last… adalah FanArt untuk anime favorit saya sepanjang masa XD apalagi kalau bukan One Piece. Saya suka banget sama karakter-karakternya di sini. Saya suka Luffy, saya suka Nami, saya suka Chopper, saya suka Zoro, sampai saya suka pada Robin dan Sanji! (Saya tipe orang yang benci karakter seperti mereka di anime manapun) tapi saya malah suka karakter itu di sini, itu keajaiban pemirsah!

Kalau ada waktu, dan kalau karya saya udah numpuk :p nanti akan saya upload di WorkArt bagian 2. Oiya! Kalau ada master Art yang secara gak sengaja terdampar kemari, bisa sharing cara dan teknik gambar dong, atau coloring (itu yang paling saya butuhkan sekali) saya tunggu ilmunya (jikalau Anda pemurah :D) saya mau minta. Beneran, saya kasian banget ini masalah gambar menggambar šŸ˜¦

Terima kasih sudah berkunjung. Kita ketemu lagi nanti šŸ˜€

Satu tanggapan

  1. hmmm, junjou romantica itu macem drama romantis yg boys x boys eonn. šŸ˜€
    yaaah begitulah ceritanya, itu sebenernya ada 4 judul. Ada junjou romantica, junjou terorist, junjou egoist, dan junjou mistake. sementara ini aku baru liat di youtube yg junjou romantica sama junjou terorist aja eonn, itu juga thrillernya, kaga nemu yg full. šŸ˜€

  2. ohiya, eonni aku kan minta diposting ff yg the guardian of tutankhamun, aku baru baca prolognya eonn, sedih bener dah, bikin penasaran, aku cuma baca komenan orang2 yg udah baca itu ff ampe tamat di fb, yaaahh mungkin karna aku baru mengenal yg namanya “ff” waktu itu, dan aku nemu ff eonni dgn judul itu, aku langsung tertarik. tapi pas mo baca besokannya, udah kaga ada link-nya di ffn. #poor -____-

  3. eonniiiiiii, itu yg Min – Head Hunter… ommmoooo seperti itukaah???
    yahampuuun Sungmiiinnnnn ā¤

    ohya eonn, eonni tau drama Junjou Romantica gak eonn?? aku suka sama Junpei-nya eonn, ganteng sih,, hihihi šŸ˜€

Tinggalkan komentar