[Komik Golongan Darah – Chapter 3] Taman Kanak-Kanak

 

 

Hahaha… yang O… saya banget tuh, pas bagian ‘jangan melewati garis’ XD

Kalau ketika kasus memecahkan vas, saya lebih ke orang golongan darah A XD hehehe….

Kalau kalian?

 

 

Satu tanggapan

  1. LOLOLOL….
    Ya ampun… Saya banget lah itu yang B!!!

    Ya ampunnn… Inih saya ampe nunda pulang kantor gegara baca ini komik.
    *pengen ketawa guling2*
    Tapi sekarang saya mau pulang dulu.
    Lanjut baca di HP, semoga bisa.
    Hehehe…

    Thanx for shared Nur, benar-benar… errr….
    Luar biasa menghibur sekaligus mengedukasi… Wkwkwk…
    Ok, see ya….

  2. yahhh, masa golongan darah O begitu sih…
    kayaknya mereka salalu keluar jalur aka tidak mematuhi aturan,
    dan pemarah? oke yang satu ini aku setuju tapi tergantung apa penyebabnya.
    kekekeke~ t(ツ)_/¯

Tinggalkan komentar